Alifdankayla’s Weblog


ke toko buku
April 10, 2008, 11:59 pm
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags:

kemarin papa pulang lebih awal, ternyata papa langsung dari tempat sekolahnya..he he he asyik bisa ajak papa jalan-jalan sore. ternyata papa bawa coklat buat kita berdua. Kata papa, coklat ini hadiah dari instruktur papa karena papa dapet nilai lebih banyak dari temen-temen papa. hmm papa jago juga ya..tapi kata papa coklatnya di bagi dua, dan kalo lagi batuk jangan di makan dulu.

Setelah kita berdua mandi sore, kita rencana mo jalan ke toko buku ngga jauh dari rumah. Setelah semua siap, kami naik ke atas motor vario (si vario motor yang biasa anter jemput kita berdua loch he he). Namun sayang ketika di parkiran motor Toko Buku, cuaca kurang bersahabat..rintik hujan mulai terasa di kepala kami. Papa akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah, tapi papa janji sehabis hujan reda kita akan kembali ke toko buku.

Hmm..hujannya lama ya, yah udah dech kita tunggu mama pulang aja, nanti kita pake mobil aja ke Toko Bukunya. Suara Adzan Magrib berbunyi, kita bertiga memutuskan untuk sholat dulu berjamaah. Setelah semua mengambil wudhu, biasa kami berdua rebut-rebutan sejadah kecil itu he he he. Akhirnya papa memutuskan dedek kayla yang berhak pake sejadah kecil itu🙂. kata papa, next time mas yang pake sejadah kecilnya. setelah sholat bersama, Kayla sempet telepon mama..”assalamualaykum..mama dimana sekarang? oogt ya..ya udah deh..cepetan ya ma, papa ngga ada mobil nih..dedek mau jalan-jalan sama papa..cepetan ya ma”. Ternyata mama udah di deket perumahan. 30 menit kemudian mama sampe..asyik..kita langsung pake mobilnya ke Toko Buku yang tadi. Sesampainya di Toko Buku, kami langsung ke rack buku-buku anak-anak. Mas Alif memilih membeli Globe mini dan buku tebak-tebakan hewan sedangkan dedek memilih buku dongeng tentang cinderella dan papa membeli 2 buah buku..kalo ngga salah judulnya …evaluasi ulangan umum SD kelas 2 dan Mengajar anak dengan metode Mind Mapping. Setelah papa membayar di kasir, kita langsung pulang..maklum tadi lum sempet ketemu mama lama he he he. Nanti ceritanya lanjut ya …bye


1 Comment so far
Leave a comment

Dear mas alif n d’kayla

Selamat ya atas dibukanya blog buat kalian, semoga mas alif tambah rajin nulis blognya biar ga main psp terus…

Buat d’kayla biar tambah pinter dan rajin bacanya…

Dan untuk semuanya semoga kalian bisa menjadi anak2 yg sholeh, sholehah dan senantiasa berbakti kepada agama, kedua orang tua dan terutama bisa jadi anak yang mandiri walau sekarang tiap siang udah ga ditemenin sama mama lagi karena mama udah balik kerja lagi….

With Love n Kisses

-Mama –

Comment by Mama




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: