Alifdankayla’s Weblog


makan sehat, kartu asuransi dan mengenal bidang datar
April 11, 2008, 11:12 am
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags:

dedek kayla :

Halo temen-teman, aku mau ngasih tau aku itu masih ikutan playgroup loh..maklum umurku baru 4 tahun tanggal 8 Maret kemarin. Kegiatanku hari ini di sekolah : aku bermain di taman, dan kebetulan hari ini ada jadwal makan sehat dari sekolah. Menuku hari ini makan ager-ager dan minum teh fruty..hmm sepertinya biasa-biasa aja ya menunya he he he. Oh ya aku hari ini aku dapet kartu asuransi jiwa dari sekolahku.  Sekolahku kerjasama dengan Bank Bumiputera untuk para siswanya dengan paket Asuransi SiswaKoe. Hmm mau tau ngga, sekolahku berinisiatif memberikan asuransi ke semua siswanya setelah beberapa hari yang lalu ada kejadian dimana siswa salah satu sekolah deket rumahku meninggal akibat luka bakar akibat mobil jemputan yang ditumpangi terbakar tiba-tiba..hmmm sereemm ya …

mas alif :

haloo..tadi aku di sekolah dapet hal baru yaitu mengenal bidang datar. Bidang datar yaitu : lingkaran, persegi panjang, segitiga.


2 Comments so far
Leave a comment

mas alif dan d’kayla yg pinter…

Rajin belajar terus ya, dan kalo ada yang ngga tau mas alif sama d’kayla jangan takut bertanya. OK?

Salam mama ya untuk B’Eni dan Ms. Dewi…bilang terima kasih karena mereka sudah merhatiin mas sama dedek selama disekolah.

PS : Mas Alif harus rajin nulis ya biar tulisannya bagus kayak mama🙂

With Love n Kisses

-Mama-

Comment by Mama

hallo salam kenal aku mau dong dikirimin gambar bidang datarnya, coz gambarnya tidak kebuka semua, ku tunggu ya.

Comment by Budi




Leave a Reply

