Alifdankayla’s Weblog


dedek belajar mind mapping (1)
April 20, 2008, 1:19 pm
Filed under: homeschooling, pengalamanku | Tags: ,

Papa kemarin malem ngajarin aku hal baru. Papa minta aku sediain buku gambar dan pensil. Asyik papa mau ajarin aku gambar. Tapi ternyata papa malah banyak nanya-nanya, meminta aku memikirkan sesuatu..hmm papa ada-ada aja. Aku diminta papa membayangi sesuatu yang terkait dengan gambar yang papa buat di atas buku gambar. Papa memulai menggambar buah apel. Selanjutnya papa banyak tanya-tanya ke aku. hmm aku mencoba menjawab, kadang-kadang papa mmempertanyakan jawabanku, kadang-kadang membenarkan jawabanku dan menggambarkannya ke buku gambarku. Mau tau ngga hasil akhir gambar itu, liat deh di bawah ini. Kata papa aku lagi belajar mind mapping…aku mengangguk angguk pura-pura tau he he he.


2 Comments so far
Leave a comment

duh dedek kayla udah pinter ya mind mapnya, tante mo coba ke anak2 tante

Comment by tante eci

he he he makacih tante eci..asyik loh bermain mind mapping…btw kemarin juga aku belajar bikin origami..tapi lama lama susah hi hi hi

Comment by alifdankayla




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: