Alifdankayla’s Weblog


sekarang giliran mas yang sakit
April 21, 2008, 12:28 am
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags:


hmm kasian mas alif, sejak sabtu siang badannya panas. Mama sempet kasih obat penurun panas kemarin tapi sorenya badan mas masih hangat. Mas langsung di bawa ke RS Permata Cibubur malam itu (jam 21:10) ketemu dokter Syarif. Papa sama aku nunggu di mobil, habis aku ngantuk banget pengen tidur, so papa nemenin aku. Sepulang dari RS jam 11:40, kita sempet mampir di KFC Petronas Cibubur, Papa mau makan malem…papa sakit perutnya dari jam 3 lum makan apa-apa😦. Di KFC Petronas, mas Alif sempet 3 kali muntah hmm kasian ya mas..kata dokter mas lagi batuk dan demam tinggi.

Syukur Alhamdulilah hari senin dan selasa ini, mas Alif sedang libur sekolahnya so mas bisa istirahat. Doain mas ya semoga mas cepet sembuh..


2 Comments so far
Leave a comment

smoga cepet sembuh ya mas alif, biar mama ‘n papa gak khawatir…🙂

Comment by tante eci

iya tante..makasih atas doanya..sekarang kita udah sembuh alhamdulillah..gimana anak-anak tante.semoga sehat semua ya ..amien

Comment by rio




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: