Alifdankayla’s Weblog


alif punya akuarium baru
May 1, 2008, 1:16 am
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags:

asyik..kemarin aku membeli akuarium kecil baru..mayan dari uang jajan dan tambahan dari uang nenek he he. Aku membeli 2 ekor ikan mas buntut merah, ikat garis garis hitam 2 ekor juga. hmm asyik..aku punya mainan baru. Pagi ini aku beli 2 ekor ikan lagi..mau tau ngga ikan apa? ikan piranha hiiii serem khan..

aku sempet bilang ke papa kalo aku punya ikan piranha. hmm papa mengingatkan kalau ikan-ikan yang lain akan takut hidup bersama dengan ikan piranha karena ikan piranha adalah ikan buas yang suka memakan daging/ikan. hmm aku sih sebenarnya tau ikan piranha itu begitu, tapi aku pengen eksperimen nih..bisa ngga ikan piranha itu hidup bersama, toh khan aku kasih makanan buat mereka. Semoga ikan piranha itu bisa menjaga nafsu membunuhnya he he he

hai teman-teman mau tau ngga foto ikan piranhaku. liat deh fotonya :

nanti aku cerita ya tentang ikan piranhaku.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

