Alifdankayla’s Weblog


terima telepon dari 0866 dan 0666 berbahaya ???
May 10, 2008, 12:39 am
Filed under: pengalamanku | Tags: , , , ,

hmm barusan papa dapet beberapa sms lucu..salah satunya seperti ini :

“” Kalau ada nomor handphone dengan nomor 0866 dan 0666 atau yang berwarna merah memanggil masuk, jangan diangkat. Konon ada orang yang sedang mengetes ilmu hitam…””

papa sempet cari tau :

memang sms senada dengan kalimat yang berbeda tapi dengan maksud yang sama juga banyak tersebar dan menjadi isu masyarakat saat ini.

Semuanya, jangan percaya sama sms berantai ini! Kejadian ini pernah terjadi di Kamboja sebelumnya (tepat tanggal 26 April lalu). Silahkan cek di: ki-media.blogspot.com/2008/04/red-phone-number-is-not-cause-of-death.html Sekali lagi, sms berantai ini hanya KEBOHONGAN belaka!

Yang pasti jangan terlalu percaya, semua sudah ada yang menentukan yaitu sang Khalik Allah SWT.
• AXIS itu tidak menggunakan nomor operator 0866 atau 0666 tetapi nomor AXIS tetapi AXIS menggunakan 0838
• Bisa jadi ini seperti psy war dan in a way bagus juga buat propaganda AXIS karena yang tidak tau AXIS menjadi tau ..atau malah sebaliknya ingin menjatuhkan he he he.
• AXIS didukung oleh dua operator terkemuka di Asia: Saudi Telecom Company, penyedia layanan telekomunikasi nasional Arab Saudi; dan Maxis Communications Berhad, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Malaysia.
• Teknologi HP memang sedikit banyak menghasilkan radiasi infra merah yang memang mungkin benar dapat menyebaka penyakit perlahan seperti kanker yang mungkin akan berakitbat dalam waktu yang tidak diketahui
• Lucunya Alkitab punya 66 kitab dan Alqur’an punya 6666 ayat serta bagi Chinese angka 6 adalah berarti maju. Kok angka itu dihubung-hubungi dengan angka setan ya he he he aya aya wae
• Kata AXIS juga di permasalahin. selama ini dalam matematika pemakaian kata axis(sumbu x dalam diagram Cartesius) ga diributin…pemakaian angka 6 juga menarik, 1 jam 60 menit n 1 menit 60 detik ga ada yg ribut, sekarang harga 60. Menurut saya AXIS dipangkas dari brand lamanya Natrindo yaitu MAXIS (mungkin biar lebih singkat)


6 Comments so far
Leave a comment

Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

“Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

bukti masih begonya kita. masalah gituan percaya….

Comment by ryan

gak tahu mau comment apa mending kenalan aja.

salam kenal, Ahsin from Solo.

Comment by ahsinmuslim

axis tu bukan no setan.semua takdir itu da di tangan allah

Comment by wiwin

bener om wiwin..ada ada aja nih orang indonesia.. yang kaya gt percaya …

Comment by alifdankayla

klu dibilang 666 itu angka setan sih w percaya!

tp klu masalah AXIS punya setan w kurang percaya!

saya salah satu siswa SMK N kelas 10 DI JAKARTA

berfikir bahwa yang pantas di bilang produk setan adalah para oknum pemerintah yang tega menyelewengkan,merampas,merampok,menodong,menyiksa,menganiaya bahkan membunuh rakyatNya

yang ini udah banyak loh korbanya!
bukan cuma beberapa orang
tp hampir SEPARO dari rakyatNya:I
HU…..

SAY NO TO KORUPSI

HIDUP KPK! ^_^

Comment by PINGKAN

Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

cheers, Elephantiases!!!!

Comment by Elephantiases




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: