Alifdankayla’s Weblog

lebaran-pulang kampung
October 10, 2008, 10:10 am
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags: , ,

horeee aku berdua pulang kampung sama mama dan papa..
hmm tadinya sempet ngga ada rencana pulang, tapi ngga tau papa punya rencana dadakan. Setelah tiket pesawat dipastikan sudah di tangan. Kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk di bawa ke kampung termasuk mendadak beli buah tangah buat eyang putri, nenek dan datuk serta om niko

tanggal 2 oktober (lebaran kedua) kami berangkat ke kota Bengkulu tepatnya di kabupaten Curup (tempat lahirnya papa). Kami ke Bandara menggunakan taxi dan menuju ke terminal B. Kebetulan kami menggunakan pesawat Batavia Air untuk pulang pergi Jakarta – Bengkulu.

Jam 10:30WIB pesawat lepas landas dari bandara Soekarno Hatta menuju ke Bengkulu. Sekitar 1 jam kemudian kami tiba di Bandara Fatmawati.

Kami sudah di tunggu oleh Datuk dan Om Nanang. Di saat papa dan mama menunggu bagasi, kami berdua langsung menemui datuk yang sudah 40 menit menunggu di bandara. Hmm kangen sama datuk sepertinya terobati. Kami sudah punya rencana banyak selama liburan bersama datuk dan nenek di Curup…he he he.

Dari Bandara kami langsung menuju restoran CFC yang ada kota Bengkulu, setelah makan siang kami lanjutkan perjalanan ke kota Curup yang memakan waktu sekitar 2 jam (hmm jauh juga ya)..tapi kami kebanyakan tidur selama di perjalanan ..maklum jadwal tidur siang kami.

Sekitar jam 3 sore kami tiba di kota Curup…wah senangnya akhirnya tiba di rumah papa di waktu kecil. Nenek dan mbah putri sudah menanti. Semua berbahagia sepertinya sudah lamaaaa banget ngga ketemu..

nanti di lanjut ya ceritanya