Alifdankayla’s Weblog


mama lagi sakit
April 19, 2008, 2:14 am
Filed under: keseharian alif dan kayla | Tags:

Hi,
Bangun tidur aku melihat papa dan mama di ruang tamu. Ohya hari ini hari Sabtu…asyik papa pasti ngga kerja, papa pasti nemenin kita bermain. Mama sih biasanya pergi kerja walau Sabtu.

Tapi ternyata Aku dan dedek salah tebak, papa hari ini pergi kantor karena ada kerjaan kata papa, sedangkan mama mau di rumah aja. Hmm..ternyata mama sedang sakit, kepala mama pusing banget katanya.

Papa sepertinya berat tinggalin mama, tapi papa bilang papa udah janji sama temen untuk ngerjain sesuatu. Tadi papa juga sempet nawarin mama ke Rumah Sakit, tapi mama ngga mau.

Jam 7.30 papa pamitan ke kita semua, dedek sempet pengen ikutan..tapi papa bilang ke dedek untuk nemenin mama, kasihan mama..papa minta jangan nakal. Oh ya tadi pagi papa instal game baru di PSP kesayanganku. game yang pertama TMNT dan Ford Racing…asyik. Papa juga beliin kaset kaset baru buat Dedek, so Gameboy pinky dedek makin keren.

by the way kasian mama, kita juga sebenarnya ngga suka kalo mama kerja lagi, kita lebih seneng mama ada di rumah nemenin kita. Gak pa pa deh mama cerewet..yang penting mama di rumah. Sejak mama pergi kerja mama dan papa selalu pulang sehabis magrib, sekali-kali aja pulangnya cepet. So sekarang kita jarang sholat magrib bareng lagi deh hiks hiks..

Untuk pagi hari ini ceritaku udah dulu ya. Ntar aku cerita lagi. Oya, aku mohon temen-temen untuk ikut mendoakan mama dan papaku agar selalu dilindungi Allah SWT, semoga mama cepet sembuh…agar mereka dapat menjaga dan mengajariku banyak hal sampai aku dewasa nanti.

Alif