Alifdankayla’s Weblog


dedek belajar mind mapping (1)
April 20, 2008, 1:19 pm
Filed under: homeschooling, pengalamanku | Tags: ,

Papa kemarin malem ngajarin aku hal baru. Papa minta aku sediain buku gambar dan pensil. Asyik papa mau ajarin aku gambar. Tapi ternyata papa malah banyak nanya-nanya, meminta aku memikirkan sesuatu..hmm papa ada-ada aja. Aku diminta papa membayangi sesuatu yang terkait dengan gambar yang papa buat di atas buku gambar. Papa memulai menggambar buah apel. Selanjutnya papa banyak tanya-tanya ke aku. hmm aku mencoba menjawab, kadang-kadang papa mmempertanyakan jawabanku, kadang-kadang membenarkan jawabanku dan menggambarkannya ke buku gambarku. Mau tau ngga hasil akhir gambar itu, liat deh di bawah ini. Kata papa aku lagi belajar mind mapping…aku mengangguk angguk pura-pura tau he he he.